Truk Tanki Pertamina Bongkar Solar Subsidi di Pelabuhan Mentigi |
'
415 kali dibaca
|

Truk Tanki Pertamina Bongkar Solar Subsidi di Pelabuhan Mentigi

Gudang BBM Solar di Mentigi

Gudang BBM Solar di Mentigi

Bintan, Radar Kepri-Siang itu, Selasa (19/03) sekitar pukul 13 00 Wib terlihat dua unit mobil tanki milik PT Pertamina, sedang membongkar Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar. Pembongkaran dilakukan tepat disamping pos penjagaan TNI Angkatan Laut kedalam beberapa drum yang sudah tersedia dipelabuhan Mantigi, RT 02/RW01, Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan.

Selain dari drum terlihat juga sebuah gudang yang bertuliskan agen solar, bensin dan minyak tanah serta gas. Kabarnya, milik seorang pengusaha terkenal di Tanjung Uban, benama Ango.

Lubis, pengusaha di pelabuhan tersebut dengn santai menyapa dan menegur wartawan media. Kemudian Lubis mengajak duduk di sebuah kedai kopi yang ada disekitar pelabuan itu, bersama tiga orang oknum TNI Angkatan Laut  yang bertugas didaerah Mantigi.

Menjadi pertanyaan, ada apa oknum TNI-AL tersebut selalu mengikuti dan mengamati media ini ?.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Mar 19 2013. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Via Facebook

Komentar Anda

Kepri.info Indek