Partai Gerindra Punya 6 Modal Untuk Menang |
640 kali dibaca
|

Partai Gerindra Punya 6 Modal Untuk Menang

Fadly Zon-

Fadly Zon, Sekjen DPP Partai Gerindra memberikan pencerahan bagi bacaleg di Batam.

Batam, Radar Kepri-Audensi bakal calon legislative (bacaleg) dari Partai Gerindra  di Hotel Haris, Batam, Sabtu (30/03) lalu dihadiri Wakil ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon dan Wakilsekjen A.Harris Bobihoei. Fadlizon memberikan pencerahan terhadap para kader dan Bacaleg yang akan ikut bertarung dalam pemilihan anggota legislatif tahun 2014 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Anang Adnan, ketua Badan Komunikasi Partai Gerindra DPD Provinsi Kepri kepada awak media, Selasa (02/04) di Batam. Menurut  Anang Adnan, Partai Gerindra mempunyai 6 modal untuk menang dalam Pemilu 2014 dan menjadikan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2014.”Kita, (Gerindra) satu-satunya partai yang mempunyai calon Presiden yang jelas.”katanya.

Enam modal tersebut, pertama Gerindra mempunyai Ideologi kerakyatan, kebangsaan dan juga religius. Kedua, Gerindra satu satunya partai yang mempunyai manivesto perjuangan, yang mana lebih realnya di terjemahkan dalam program aksi. Ketiga, Gerindra dan terpenting mempunyai tokoh dan figur yaitu bapak Prabowo Subianto. Pada saat ini bapak Prabowo merupakan calon presiden yang paling tinggi berdasarkan hasil survey salah satu badan survey.

Keempat, Gerindra punya infrastruktur dari pusat sampai kedesa.”Yang ke-lima, Gerindra punya waktu, paling tidak satu tahun lagi. Dan yang ke-enam, kita mempunyai momentum politik. Dimana partai kita semakin besar, saat ini di posisi tiga besar. Dan  momentum yang lain, partai lain menunjukkan semakin lemah, oleh karena itu kita harus menjaga momentum ini agar kita menjadi pemenang di 2014” kata Fadlizon Waketum DPP Gerindra yang juga sebagai Ketua Badan Komunikasi DPP.

Lebih lanjut Anang Adhan mengatakan, bapak Fadlizon dalam kapasitasnya sebagai Ketua Badan Komunikasi DPP. Berpesan ke Ketua DPD Gerindra Kepri Ririn Warsiti.”Setelah Bacaleg Provinsi ataupun Kabupaten/Kota sudah masuk daftar calon sementara (DCS). Beliau akan hadir kembali ke Kepri untuk memberikan masukan dan pembekalan terhadap caleg-caleg tersebut. Agar nantinya sebelum atau sesudah menjadi anggota Dewan dapat mengemban tugas sesuai dengan Visi dan Misi Partai Gerindra untuk membawa aspirasi Rakyat secara benar dan terukur” Ungkap Anang Adhan Ketua Badan Komunikasi DPD Kepri.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Apr 3 2013. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Via Facebook

Komentar Anda

Kepri.info Indek