Orgil, Gepeng, Remaja Mabuk Bikin Resah Warga, Satpol PP Tak Bertindak |
'
872 kali dibaca
|

Orgil, Gepeng, Remaja Mabuk Bikin Resah Warga, Satpol PP Tak Bertindak

Orang gila setengah bugil yang masih bebas berkeliaran, foto diambil Sabtu 5 Maret 2013.

Orang gila setengah bugil yang masih bebas berkeliaran, foto diambil Sabtu 5 Maret 2013.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Keberadaan orang gila (orgil) yang masih bebas berkeliaran sangat meresahkan warga. Karena itu, walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah di minta bertindak melalui Dinas Sosial dan Satpol PP Kota Tanjungpinang, Surjadi MT terhadap penyakit masyarakat berupa orang gila dan gelandangan dan pengemis (Gepeng).

Sabtu siang (04/05), warga jalan Tambak yang di buat resah oleh aksi orang gila yang mengamuk sambil memamerkan kemaluannya. Sehingga membuat warga sekitar jalan tambak tersebut ketakutan dan panik dengan ulah orang gila itu. Bahlan seorang amoy menjerit-jerit dan lari terbirit-birit karena ketakutan ketika orang.

Edi, seorang tukang ojek yang sering menunggu penumpang di pangkalan ojek di depan Wisma Santai hanya bisa diam dan tersenyum melihat orang gila yang memukul motornya itu. Sedangkan para ibu-ibu  yang melintasi jalan itu kaget dengan ulah orangt gila ini yang bugil dijalanan, sambil memaki pengguna jalan yang melintasi daerah itu supaya turun dan berhentikan motornya .

Seharusnya Dinas Sosial dan Satpol PP Kota Tanjungpinang harus bekerja cepat terhadap orang gila yang berkeliaran di kota Tanjungpinang. Agar segera di pulangkan ke kampungnya masing-masing supaya tidak menimbulkan keresahan terhadap masyarakat di Jalan Tambak itu lagi.

Selain orang gilan dan gelandangan serta pengemis yang bebas berkeliaran. Satpol PP Kakan Satpol PP Kota Tanjungpinang, Surjadi MT juga diminta rutin menggelar razia guna menekan aksi mabuk para remaja yang suka menenggak minuman keras (miras).

Aksi remaja teler miras ini banyak terjadi di lapangan Pamedan A Yani,Tepi Laut, Bintan Centre, Jl.Wiratno, Jl.Teungku Umar tepatnya di area GOR Kacapuri. Bahkan dibelakan Mesjid Al Muhajirin dikawasan Akau Potong Lembu. Para remaja mabuk ini yang sering membuat onar dan berteriak-teriak, sehingga mengganggu ketenangan masyarakat.(chendy).

Ditulis Oleh Pada Mei 6 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Via Facebook

Komentar Anda

Kepri.info Indek