Orang Gila Bugil Mengamuk di Jl Tambak |
'
1.222 kali dibaca
|

Orang Gila Bugil Mengamuk di Jl Tambak

Orang gila bugil ngamuk di Jl Tambak.

Orang gila bugil ngamuk di Jl Tambak, Sabtu 4 April 2013.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Warga Jl Tambak, khususnya yang berada disekitar wisma Santai ketakutan dan cemas dengan ulah orang gila yang berteriak-teriak sambil bugil. Beberapa pemilik toko bahkan cepat-cepat menutup roling door rukonya, Sabtu (04/05).

Orang gila dengan kepala plontos itu bahkan melempar batu sebesar kepala ke tempat sampah dan menyuruh semua orang yang lewat berhenti. Warga yang melintas berbalik arah melihat aksi bugil orang gila tersebut. Seorang amoy yang nekad bahkan dikejar sampai amoy tersebut lari terbirit-birit.

Edi, seorang pengojek yang mangkal didepan wisma santai hanya bisa tersenyum ketika motornya dipukul dan ditendang oleh orang gila tersebut.”Tangkap, laporkan.”teriak orang gila tersebut sambil memamerkan kemaluannya.

Para ibu-ibu yang melintas menutup mata sambil berucap.”Astaga. Kok kayak gitu pak.”teriak para ibu sambil menutup mata dengan kedua telapak tangannya.

Aksi orang gila yang terjadi sekitar pukul 13 30 Wib itu berlangsung sekitar setengah jam.”Tak biasanya dia (orang gila itu, red) berbuat seperti itu. Ada apa ya ?”heran Awang yang tepat berada didepan orang gila itu.

Biasanya, lanjut Awang, orang gila itu tak pernah membuat rusuh apalagi sampai bugil dan berteriak-teriak.”Pemko melalui dinas social dan Satpol PP seharusnya mengambil tindakan dengan mengamankan orang gila itu.”tambahnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Mei 4 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Via Facebook

Komentar Anda

Kepri.info Indek