Kajati Kepri Dicopot ? |
'
594 kali dibaca
|

Kajati Kepri Dicopot ?

Kajati Kepri, Elvis Jhonny SH MH2

Kajati Kepri, Elvis Jhonny SH MH

Tanjungpinang, Radar Kepri-Terkait “mengendap” dan semakin kaburnya kabar proses hukum dugaan tindak pidana korupsi sewa biaya pemeliharaan rumah dinas (rudin) mantan Walikota Tanjungpinang Dra H Suryatati A Manan. Sumber media ini di gedung Bundar (Kejagung RI, red) menyebutkan berdampak akan dicopotnya Kejati Kepri, Elvis Johnny SH MH yang saat ini sedang pendidikan di Jakarta.

Sumber media ini di Kejagung menyebutkan, kasus dugaan tindak pidana korupsi mantan walikota Tanjungpinang Dra Suryatati A Manan makan korbang.”Saya dapat info, Kejati Kepri akan diganti. Penggantinya dari orang internal dari Kejaksaan Agung RI.”sebut sumber yang meminta namanya tidak ditulis itu.

Sedangkan Elvis Johnny SH MH akan ditarik ke Kejagung.”Setingkat Dir (Direktur) di bagian pengawasan bang.”tambah sumber.

Disinggung penyebab ditariknya Elvis Johnny SH MH, sumber media ini berbisik.”Belum pasti bang, tapi isu-nya gara-gara membelokkan kasus korupsi menjadi perdata. Nggak tahu juga yang mana kasusnya.”ujarnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kajati Kepri) dikonfirmasi media melalui pesan singkat pada Rabu (01/05) belum menjawab konfirmasi yang disampaikan. Padahal pesan yang disampaikan media ini menyatakan delivered (terkirim).(irfan)

Ditulis Oleh Pada Mei 1 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Via Facebook

Komentar Anda

Kepri.info Indek