19 Orang Anggota DPRD Kepri Mendaftar Jadi Caleg di Gerindra |
1.955 kali dibaca
|

19 Orang Anggota DPRD Kepri Mendaftar Jadi Caleg di Gerindra

Saparudin muda bersama kader dan Ketua DPD Grindra kepri Ririn Warsiti dan Hendri Sekjen DPD Kepri

Saparudin Muda bersama kader dan Ketua DPD Gerindra Kepri Ririn Warsiti dan Hendri, Sekjen DPD Gerindra Kepri

Batam, Radar Kepri-Pemilihan Umum (pemilu) 2014 sudah semakin dekat, partai peserta pesta demokrasi Rakyat Indonesia mulai gencar melakukan sosialisasi untuk mendulang simpati. Begitu pula dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kepri yang di nahkodai Saparudin Muda.

Partai besutun mantan Komandan Jendral Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopasus), Probowo Subianto ini siap memenangkan Gerindra di Provinsi Kepri ini.”Gerindra siap memenangkan pemilu di Provinsi Kepri dan seluruh daerah kabupaten/kota yang ada.”sebut Saparudin Muda ketika dijumpai media ini, Kamis (21/03) di Batam Center.

Kesiapan partai yang akan mengusung ketua dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto, menjadi Capres 2014-2019. Terlihat dengan tinggi animo masyarakat mendaftar untuk menjadi bakal calon legislative (bacaleg) di partai berlambang kepala Garuda ini.”Setidaknya, saat ini sudah ada 19  orang anggota DPRD yang Provinsi Kepri dari kabupeten/kota sudah mendaftar sebagai bacaleg  di Gerindra Kepri.Namun, kami tetap selektif dalam menentukan bacaleg untuk ditetapkan sebagai caleg pada pemilu yang berlangsung pada April 2014 nanti.”Jelasnya.

Karena itu, lanjut ketua dewan pembina Perpat Kepri ini, DPD Partai Gerindra Kepri tidak main-main untuk memenangankan Pemilu kali ini. Sehingga tujuan memenangnkan ketua dewan pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden tercapai.”Makanya, kami sangat selektif dalam memilih Calon Legislatif untuk pemilihan Umun tahun 2014 yang sudah dekat ini. Kami bersama kader-kader partai Gerindra DPD Propinsi Kepri berserta jajaran pengurus yang ada dikabupaten kota se-Provinsi Kepri. Mulai dari DPC hingga PAC akan bekerja sekuat tenaga menuju kemenangan pada tahun 2014.”tegasnya.

Salah satu progran nyata yang sedang dan akan terus di lakukan partai dengan nomor urut 6 ini adalah melaksanakan program gotong royong setiap minggu.”Bersama kader-kader kami akan langsung turun ketengah-tengah msyarakat sampai di kecamatan dan sampai keluharan setiap minggu. Program sudah kami jalankan terus setiap minggunya.Khusunya di kota Batam dan provinsi Kepri.Ini merupakan bentuk pengabdian kami kepada masyarakat.”jelasnya.

Ditambahkan Saparudin Muda, mudah-mudahan program pro-rakyat ini di ikuti oleh kader Partai Gerindra DPC dan PAC yang ada di provinsi Kepri.”Selama program ini kami jalankan sangat mendapat sambutan dari masyarakat yang ada dikelurahan-kelurahan. Makanya, kami optimis memenangankan Pemilu di wilayah Kepri ini. Bukanhanya sekedar minpi, tetapi akan kami buktikan, kami bisa menjadi pemenang.”tegasnya.

Dilanjutkan Saparudi Muda, kemenangan Gerindra di pemilu tahun 2014 mendatang, bukan hanya sekedar  hanya sebatas pemilu legislative.”Akan tetapi  ada tujuan yang lebih tinggi lagi. Harus merebut kursi Batam 1, partai Gerindra  Propinsi Kepri harus merebut semua kepala Daerah Kabupaten/kota di Provinsi Kepri. Terutama kota Batam, karena Batam merupakan tolak ukur kemenangan Partai Gerindra di Kepri itu.”jelasnya.

Partai Gerindra Kepri, tambah Saparudin Muda, sudah mengantongi calon walikota Batam tahun 2014 mendatang.”Kami (Gerindra, red) sudah menyiapkan kader terbaik untuk memimpin Batam kearah yang lebih baik. Dari pada yang sekarang ini, kader terbaik tersebut berasal dari anak tempatan yang sudah siap memimpin di negeri. Anak tempatan harus menjadi tuan di negeri sendiri.”harapnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Mar 22 2013. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Via Facebook

Komentar Anda

Kepri.info Indek